Pastikan Program TMMD ke 104 Sesuai Rencana, Kasdim 1614/ Dompu Tinjau Lokasi

Kategori Berita

.

Pastikan Program TMMD ke 104 Sesuai Rencana, Kasdim 1614/ Dompu Tinjau Lokasi

Koran lensa pos
Kamis, 07 Maret 2019

Dompu, Lensa Post NTB - Sasaran fisik TMMD ke 104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu hingga saat ini masih berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti. Sekitar 13 sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD dilakukan secara bertahap dan berlanjut sampai batas waktu yang telah ditentukan. 

Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman didampingi Dan SSK TMMD Kapten Inf Mujiono bersama Stafter Kodim dan Kepala Desa Takasire Kecamatan Manggelewa Yan Sofyan, S.Pd., mengukur ulang panjang dan lebar jalan pasca pembukaan badan jalan di Dusun Jatimengi Desa Tekasire, Rabu (6/3). "Ini dilakukan untuk memastikan panjang maupun lebar jalan sesuai dengan Perencanaan yang sudah dilaporkan Dansatgas kepada Bupati Dompu pada saat Pembukaan TMMD," ungkap Kasdim disela-sela pengukuran. Berdasarkan ketentuannya, sambung Edi,  pembukaan jalan lebarnya harus 5 meter, sedangkan panjangnya disesuaikan di masing-masing sasaran. "Alhamdulillah untuk pembukaan jalan di Dusun Jatimenge sudah sesuai dengan ketentuan," terangnya.

Selain itu, Kasdim dan rombongan juga melakukan pemantauan perkembangan hasil pelaksanaan  TMMD di Desa Tekasire dengan berjalan kaki mengelilingi sasaran diantaranya sasaran 1 dan 2 yakni pembuatan jembatan sebagai penghubung antara jalan yang memang sudah ada dengan jalan ekonomi yang sedang dibuka. Mantan Kasdim Lombok Timur tersebut juga meminta kepada seluruh Personel Satgas untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan mengingat akhir-akhir ini kondisi cuaca tidak menentu dan sering hujan. (TIM LENSA POST NTB/ PENREM)