Peduli Lombok, KMLB Lakukan Aksi Galang Dana.

Kategori Berita

.

Peduli Lombok, KMLB Lakukan Aksi Galang Dana.

Koran lensa pos
Kamis, 09 Agustus 2018
Bima, Lensa Post NTB - Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) lakukan aksi galang dana untuk korban gempa yang menimpa lombok, kamis (09/08/2018). Kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan di area lambu dan sape dengan menyusuri toko, rumah warga dan tempat keramaian, mulai pukul 10:00 hingga 18:00 Wita.
Arjun, selaku Ketua KMLB mengatakan dengan melihat kondisi lombok pasca gempa, kami dari KMLB sangat prihatin dan turut berduka cita atas musibah yang menimpa masyarakat lombok, ungkap Arjun kepada Lensa Post.

Ia juga menambahkan, "kami prihatin dan turut berduka cita yang mendalam", menurutnya, dengan penggalangan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat lombok,  ujarnya.

Arjun juga menyampaikan bahwa Alhamdullilah dana yang terkumpul hari ini sejumlah Rp.2.050.000_,dan Insya Allah rencananya besok sampai lusa kita akan turun galang dana lagi dan terkait penyaluran bantuan tersebut kami nanti akan berkoordinasi dengan pihak relawan yang ada di lambu dan sape.

Kami dari KMLB mengucapkan terimakasih yang Sedalam-dalamnya kepada masyarakat Lambu dan Sape atas sumbangsih moril dan materiil yang  diberikan kepada korban Gempa Lombok, tutup Mahasiswa STIH ini. (LP.NTB/ Irul)