Kapolres Bima Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Palibelo

Kategori Berita

.

Kapolres Bima Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Palibelo

Koran lensa pos
Sabtu, 07 Juli 2018
Prosesi penyiraman makam oleh Kapolres Bima beserta Ibu
Bima, Lensa Post NTB - Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K bertindak selaku Inspektur Upacara pelaksanaan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palibelo Bima, Jumat (6/7/2018) pukul 08.00 wita. Pelaksanaan upacara yang diikuti oleh para Perwira Polres Bima, Para Kapolsek, Gabungan Staf Polres Bima dan Bhayangkari Cabang Bima tersebut sebagai rangkaian untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menjelaskan  bahwa selain mendoakan para pahlawan yang telah gugur, kegiatan ini termasuk dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 72 setelah sebelumnya kami melaksanakan beberapa kegiatan yakni penyaluran air bersih, donor darah dan lain sebagainya,” Kapolres menambahkan, Ziarah makam pahlawan memang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dalam peringatan Hari Bhayangkara.
Hal ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang kembali jasa-jasa para pejuang  dalam merebut kemerdekaan, sehingga kita sebagai generasi penerusnya bisa mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya guna membangun bangsa ini jauh lebih baik”. Meskipun dalam keadaan padat kegiatan seperti saat ini mengamankan proses penghitungan rekapitulasi hasil Pilkada serentak 2018, kami tetap meluangkan waktu untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-72,” ungkapnya. (LP.NTB/AS.01)