Danrem 162/WB : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Kategori Berita

.

Danrem 162/WB : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Koran lensa pos
Kamis, 14 Juni 2018
Mataram, Lensa Post NTB -  Menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H, hampir seluruh pasar ramai dengan pengunjung baik pasar tradisional, supermarket, Mall maupun tempat-tempat perbelanjaan. Kaitan dengan itu, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., mengucapkan selamat lebaran Idul Fitri kepada seluruh masyarakat NTB. "Saya atas nama pribadi dan Korem 162/WB beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Taqabballahu Minna Wamingkum Barakallahu Fikum", Ucap Rizal.
Komandan Korem 162/WB
Rizal juga mengucapkan rasa syukur atas pelaksanaan Ramadhan yang berjalan aman dan kondusif. "Alhamdulillah Ramadhan tahun ini berjalan aman sesuai harapan, masyarakat sibuk dengan kegiatan ibadah karena sama-sama mengejar keberkahan dan keutamaan bulan suci Ramadhan", sambungnya. Orang nomor satu di jajaran Korem tersebut juga menyampaikan selama bulan Ramadhan kita digembleng dan dilatih kesabaran, keikhlasan dan ketaatan semata-mata untuk mencari keridhoan Allah SWT.

"Hasil latihan selama sebulan itu, kita aplikasikan setelah bulan Ramadhan dalam upaya meningkatkan kinerja disatuan sehingga tugas pokok dapat tercapai sesuai harapan. "Semoga kita diberikan umur panjang dan barokah serta bisa bertemu kembali pada Ramadhan-ramadhan berikutnya", pungkas pria kelahiran Jakarta tersebut. (Tim Lensa Post NTB/Humas Korem)