Bandara Lombok Bagi Takjil Selama Ramadhan

Kategori Berita

.

Bandara Lombok Bagi Takjil Selama Ramadhan

Koran lensa pos
Minggu, 20 Mei 2018
Mataram, Lensa Post NTB - Lombok Internasional Airport  (LIA) Lombok Tengah NTB, sejak 1 ramadhan 1439 H/ 17 Mei 2018, membagikan takjil kepada penumpang yang datang maupun yang berangkat melalui Bandara tersebut. Takjil yang dibagikan secara cuma-cuma dalam sehari mencapai 400 takjil pada saat jam berbuka puasa.
General Manager  LIA, I Gusti Ngurah Ardita, mengatakan, Bagi-bagi takjil kepada para penumpang LIA sebagai  sarana silaturrahmi kepada para penumpang, serta menambah keberkahan di bulan suci Ramadhan, selama bulan Ramadhan, tambahnya, jumlah takjil yang akan dibagikan sebanyak 12.500 takjil. “Kami ingin berbagi takjil kepada para penumpang yang datang maupun pergi melalui LIA, pada setiap jam berbuka puasa," ujar GM LIA.
Ardita juga membeberkan, LIA  telah masuk nominasi bandara yang ramah wisatawan muslim. Tentu pihaknya ingin mempertahankan. Tidak hanya itu pihaknya juga ingin berbagi keberkahan di bulan Ramadhan ini bersama para penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa. Takjil dibagikan oleh Duta Bandara dan petugas Customer Service Lombok International Airport di tiga titik yaitu di area kedatangan domestik, ruang tunggu domestik dan ruang tunggu internasional. Terdapat 15 penerbangan domestik dan internasional baik kedatangan maupun keberangkatan pada jam berbuka puasa yaitu pukul 17.30 hingga 19.00 WITA, urai GM LIA. (Tim LP.NTB)