DPC Demokrat Kota Bima Gelar Rakercab

Kategori Berita

.

DPC Demokrat Kota Bima Gelar Rakercab

Koran lensa pos
Senin, 26 Februari 2018

Kota Bima, koranlensapos**Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bima, pagi ini Senin (26/2) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Acara yang digelar  di Bima Tirta Kota Bima dihadiri, Calon  Gubernur NTB, DR. Zulkiflimansyah, Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Ketua DPC Demokrat Kota Bima, pasangan Manufer H. Arahman H. Abidin dan Hj. Ferra Amalya, serta puluhan pengurus dan kader Demokrat Kota Bima.  

Ketua Panitia, Sukri Dahlan dalam laporannya  menyampaikan apresiasi dan bangga atas dukungan  semua pihak sehingga acara Rakercab berjalan dengan baik sesuai harapan. Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Bima, HM. Qurais H. Abidin dalam arahannya secara tegas mendukung pasangan Manufer dan Zul - Rohmi, "untuk pasangan Manufer tidak ada kata lain mereka harus kita menangkan dengan cara yang baik dan santun", ungkapnya diiringi tepuk riuh peserta. Qurais juga mengatakan bahwa semua calon baik, tapi calon manufer jauh lebih baik, ungkapnya. kepada kedua calon, saya tidak punya wakil sekarang, kalau saya sekarang minta cuti untuk fokus kemenangan Manufer dan Zul - Rohmi, maka kekosongan Pemerintah Kota Bima akan terjadi, biarkan para Tim, pendukung yang akan berjuang dan memenangkan Manufer dan Zul - Rohmi. HM. Qurais juga menegaskan bahwa dirinya selaku pimpinan Partai Demokrat Kota Bima, bahwa Manufer akan dimenangkan, Insya Alloh masyarakat Kota Bima masih mengingat Qurma Manis, telah banyak prestasi yang ditorehkan dirinya bersama H. Arahman selaku Walikota dan Wakil Walikota Bima, selama menjabat, urainya.

Sementara itu, Calon Gubernur NTB, DR. Zulkiflimansyah dalam pidatonya berterima kasih atas dukungan Bapak HM. Qurais selaku Ketua DPC Demokrat Kota Bima, dan dukungan masyarakat Kota Bima. Senada juga disampaikan Ketua DPD Demokrat NTB, TGH. Mahali Fikri dalam sambutannya menegaskan bahwa kader Demokrat harga mati untuk memenangkan Paslon yang diusung Partai Demokrat, jika masih ada kader Demokrat yang tidak mendukung pasangan ini maka dipersilahkan untuk tidak menjadi bagian dari Partai Demokrat, ungkapnya tegas. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Demokrat NTB membuka secara resmi Rakercab. (Sukur Bima)