Zulkiflimansyah Gala Dinner Bersama Puluhan Wartawan

Kategori Berita

.

Zulkiflimansyah Gala Dinner Bersama Puluhan Wartawan

Koran lensa pos
Sabtu, 04 November 2017

Kota Bima NTB, Koranlensapos.com *** Bakal Calon Gubernur NTB,  DR. Zulkiflimansyah, M. Sc malam ini,  Sabtu (4/11/2017) gala dinner bersama puluhan wartawan dari berbagai media di Bima,  acara makan malam bersama di cafe Falcao Kota Bima tersebut,  juga dihadiri Pimpinan Redaksi Radar Tambora,  Saptoto,  SP,  pimpinan Bimeks Group,  Ir. Khairuddin HM. Ali, M. Ap dan beberapa pimpinan media di Bima.

Agenda lain Anggota DPR RI tiga Periode ini,  tadi pagi mengisi Kultum di STKiP Taman Siswa Bima dan beliau berkesempatan menemui Pimpinan kampus setempat,  dilanjutkan dengan kunjungan ke Kampus STISIP Mbojo Bima.  Zulkiflimansyah juga berpesan kepada wartawan,  menjelang pesta Demokrasi ini peran media sangat dibutuhkan dalam rangka mencerdaskan bangsa, dan dalam Pemberitaan supaya valid, pesannya.

Terkait pencalonannya sebagai Gubernur NTB,  secara gamblang beliau menyampaikan bahwa dirinya akan maju dan berpasangan dengan DR Ir. HJ. St. Rohmi Djalilah,  dan dipastikan 3 kendaraan politik pengusung,  yakni Demokrat,  PKS dan PAN. Rangkaian kunjungan zulkiflimansyah,  besok akan menyaksikan final pacuan kuda di Dompu. (Sukur Bima)