SDN 32 Panggi Kota Bima Peringati Hari Guru

Kategori Berita

.

SDN 32 Panggi Kota Bima Peringati Hari Guru

Koran lensa pos
Sabtu, 25 November 2017

Kota Bima,  koranlensapos.com ** pelaksanaan upacara peringati Hari Guru ke 72  digelar secara hikmad,  pagi ini,  Sabtu (25/11/2017), di SDN 32 Kota Bima.  kepala SDN 32 Panggi Kota Bima,  Titin Supartini,  S. Pd selaku Pembina upacara menyampaikan terima kasih kepada anak-anak,  tanpa kalian guru tidak ada apa-apanya. 

Pada sambutannya,  Titin berpesan kepada guru,  agar menjadi guru yang baik.  'Mari berinovasi dan berkreatifitas,  mau dibawa kemana sekolah ini,  Guru menjadi hebat karena anak,  keberhasilan kita adalah keberhasilan orang lain. 

Titin juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anak sebagai generasi yang akan meneruskan perjuangan para Guru. Jadi lah anak yang baik berguna bagi Nusa dan bangsa.  Diakhir sambutannya Kepala sekolah menitip harapan kepada guru,  agar menjadi  guru favorit anak-anak.   mari kita penuhi hak siswa,  sudahkah kita memberikan pelajaran inovatif,  supaya siswa tidak jenuh,  mari kita ciptakan kasih sayang,  cintai guru mu sayangi teman, tutupnya.

Pada kesempatan tersebut dibacakan guru terfavorit untuk tahun ini yakni Fujiah,  S. Pd. Sementara untuk siswa juara lomba mewarnai,  lomba membuat karangan dan lomba menulis juga diumumkan di Momen tersebut. (Sukur)