IMO Indonesia Gelar Deklarasi di Jakarta

Kategori Berita

.

IMO Indonesia Gelar Deklarasi di Jakarta

Koran lensa pos
Jumat, 27 Oktober 2017
Jakarta,  koranlensapos.com *** sedikitnya 300 peserta Ikatan Media Online se Indonesia, sore ini (27/10/2017), mengikuti pembukaan deklarasi Ikatan media online Indonesia.  Acara yang digelar di hotel grand cempaka Jakarta pusat,  dihadiri Wakil ketua BPK RI,  ketua Umum IMO,  Yakub ismail,  ketua Umum IPJI,  Taufiqurrahman. Dan seluruh perwakilan media online se Indonesia. Acara diawali dengan pelantikan Ketua DPW IMO di 34 Provinsi se Indonesia oleh Ketua Umum IMO. 

Ketua Umum IMO,  Yakub Ismail dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dukungan semua pihak terutama para wartawan online di daerah yang hadir mengikuti deklarasi.  Yakub berharap kehadiran IMO akan menjadi industri Pers di Indonesia  yang mampu memberikan Informasi yang akurat dan berimbang.

Sementara itu Wakil Ketua BPK RI menyampaikan bahwa selama ini BPk melaksanakan tugas sebagai Auditor,  tentu saja peran media sangat dibutuhkan dalam mengawal hasil audit BPK.  Kami berharap BPK dan IMO dapat bersinergi.  Mudah-mudahan kita menjadi strategi partner yang menjadi edukasi,  Selamat bekerja pengurus IMO semoga sukses, tutupnya.  (Sukur Bima)