Babinsa Malaju Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H

Kategori Berita

.

Babinsa Malaju Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H

Koran lensa pos
Rabu, 10 Juli 2024
Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H di Masjid Al-Hidayah Dusun Ncoha Desa Malaju Kecanatan Kilo Kabupaten Dompu, Selasa (9/7/2024)



Koranlensapos.com - Babinsa Desa Malaju Sertu Mastudinnur menghadiri acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H.

Kegiatan itu berlangsung di Masjid Al-Hidayah Dusun Ncoha Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Selasa (9/7/2024).

Tampil sebagai penceramah yakni Ustadz Jaelani, SH dengan tema "Dengan Datangnya Tahun Baru Islam Ini Marilah Kita Meningkatkan Diri untuk Mendekatkan Kepada Allah SWT".

Disampaikan penceramah tahun baru menjadi momentum yang sangat tepat untuk melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, terutama dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT dan berhubungan dengan sesama manusia dan lingkungan sekitar.

"Mari kita semakin meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dengan cara meningkatkan ibadah. Kita juga harus membina hubungan yang baik dengan sesama manusia serta dengan alam sekitar kita," ucapnya.

Ustadz menerangkan dalam melakukan perubahan menjadi pribadi yang lebih baik harus berpatokan pada 3 prinsip yakni mulai dari hal-hal yang kecil, mulai dari diri sendiri dan mulai dari sekarang. 

"Hari ini harus lebih baik daripada kemarin. Hari esok harus lebih baik daripada hari ini," ucapnya. (emo).