Jalur Teka Rengge Kapa Diperbaiki, Babinsa Taropo Berterima Kasih

Kategori Berita

.

Jalur Teka Rengge Kapa Diperbaiki, Babinsa Taropo Berterima Kasih

Koran lensa pos
Sabtu, 14 Oktober 2023
Proses perbaikan dan pelebaran jalur Teka Rengge Kapa yang menghubungkan Desa Taropo dan Desa Mbuju di Kecamatan Kilo



Dompu, koranlensapos.com - Setelah melalui proses panjang, akhirnya jalur Teka Rengge Kapa yang menghubungkan Desa Taropo dengan desa-desa lainnya di Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu akhirnya kini diperbaiki dan diperlebar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Sebagaimana diketahui, lokasi tersebut merupakan tanjakan yang cukup ekstrem sehingga kerap terjadi kecelakaan bagi para pengguna jalan. Sudah beberapa orang menjadi korban tewas saat menuruni jalur ekstrem tersebut.

Babinsa Desa Taropo Koramil 1614-04/Kilo, Serda Mashudi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang akhirnya merealisasikan perbaikan jalur tersebut.

"Terima kasih kepada pemerintah atas perbaikan jalur Teka Rengge Kapa ini karena di jalur ini sering terjadi kecelakaan bagi pengguna jalan. Mudah-mudahan setelah diperbaiki ini masyarakat merasakan kenyamanan melintasi jalur ini," ucap Serda Mashudi saat meninjau sekaligus selaku aparat keamanan mendampingi proses pengerjaan perbaikan jalur tersebut, Jumat (13/10/2023). (emo).