Momen HUT Bhayangkara Ke 77, Dandim 1614/Dompu Bertandang Ke Polres Dompu

Kategori Berita

.

Momen HUT Bhayangkara Ke 77, Dandim 1614/Dompu Bertandang Ke Polres Dompu

Koran lensa pos
Senin, 03 Juli 2023

 

Komandan Kodim 1614/Dompu diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Adisan didampingi Pasilog Kapten Inf. Ibrahim bertandang ke Polres Dompu mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 77 dengan tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas"


Dompu, koranlensapos.com - Sinergisitas TNI dan POLRI memang sangat solid. Dalam berbagai kegiatan yang berhubungan langsung dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dua institusi yang dulu bergabung dalam Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) dan kemudian dilakukan pemisahan di era Reformasi 1999 itu tetap kompak. 

Tidak terkecuali di wilayah Kabupaten Dompu. TNI dari Kodim 1614/Dompu dan anggota kepolisian Polres Dompu selalu bersinergi. Demiikian pula di tingkat Koramil dengan Polsek. Bahkan di tingkat terbawah Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di tingkat desa. Mereka kerap bersama menjaga kamtibmas sekaligus membina warga masyarakat.

Pada momen-momen hari ulang tahun pun mereka bergantian menyampaikan ucapan selamat. Ketika HUT TNI tiba pada setiap tanggal 5 Oktober, POLRI bertandang menyampaikan ucapan selamat HUT TNI. Sebaliknya di setiap.HUT Bhayangkara tanggal 1 Juli, TNI menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara.

Seperti pada HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini. Kodim 1614/Dompu kembali melakukan hal yang sama. Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, ST., MM diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Adisan didampingi Pasilog Kapten Inf. Ibrahim bertandang ke Mapolres Dompu, Senin (3/7/2023) pukul 09.00 Wita.


Kehadiran Pasi Intel dan Pasi Log
disambut dengan penuh kebersamaan dan rasa persaudaraan oleh Kapolres Dompu yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Abdi Mauludin, S.Sos, Kabag Ops AKP Samsurijal, S.Sos, Kasi Humas Iptu Juharis, dan beberapa anggota Polres lainnya.

Sambutan hangat dari Pejabat Polres ini begitu luar biasa, Lilin tar ditiup oleh Bapak Wakapolres sembari seluruh anggota yang ada bertepuk tangan sambil menyanyikan Hapy Birthday to you.

Ucapan Selamat HUT Bhayangkara tersebut berlangsung singkat dan sederhana di teras dan berlanjut ke ruang Lobi Utama, Bersenda gurau sambil santap bersama-sama dengan penuh keakraban menikmati secangkir kopi dan kue tar.


"Atas nama Keluarga Besar Kodim 1614/Dompu, kami mewakili bapak Dandim menyampaikan Selamat HUT Bhayangkara ke 77 dengan tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas"," kata Pasi Intel, Kapten Inf. Adisan.

Wakapolres Kompol Abdi Mauluddin menyampaikan ucapan terima kasih tiada terhingga atas kehadiran Pasi Intel dan Pasilog mewakili Dandim 1614/Dompu yang menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023. (emo).