PT. PLN UP3 Bima Berbagi di Hari Qurban

Kategori Berita

.

PT. PLN UP3 Bima Berbagi di Hari Qurban

Koran lensa pos
Kamis, 29 Juni 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Sebagai wujud nyata dalam menumbuhkan rasa saling berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Adha 1444 H. PT. PLN UP3 Bima,  melaksanakan Qurban, Kamis (29/6/2023).

Ketua Panitia, Riki Djatnika menjelaskan, bahwa Qurban tahun ini Alhamdulillah meningkat. Seperti biasa PLN UP3 Bima melaksanakan Qurban di tiga tempat, yakni PLN Sape sebanyak 1 sapi, PLN UP3 Bima 6 sapi dan PLN Dompu 1 sapi dan 1 kambing.


Sementara 11 kambing qurban dari PLN UP3 Bima kami salurkan kepada warga sekitar Kota Bima. Adapun sumber dana qurban tersebut, lanjut Riki, bersumber dari pegawai PLN, Koperasi PLN dan sumbangan dari anak perusahaan/mitra, terang Riki.


Riki berharap, dengan adanya qurban ini bisa membantu warga sekitar dan menjadi amal ibadah, terangnya.


Sementara itu, Manager PT. PLN UP3 Bima, Adrian Sitompul mengharapkan dengan adanya qurban bisa mendekatkan diri kepada Alloh SWT. Karena memang makna berqurban itu sendiri, berarti kesunggguhan manusia dengan menyerahkan segalanya kepada Allah Sang Pencipta.


Adrian juga menerangkan, tujuan kita berqurban adalah untuk berbagi dengan sesama, berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita diluar sana. Bantuan tersebut merupakan wujud nyata PT. PLN dalam menumbuhkan rasa saling berbagi kebahagiaan di hari yang suci kepada masyarakat Bima. "Kami harap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, tutupnya. (Rilis : A. Sukur)