Babinsa Koramil 1614-01/Dompu, Tetap Semangat Ronda Malam di Wilayah Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Koramil 1614-01/Dompu, Tetap Semangat Ronda Malam di Wilayah Binaan

Koran lensa pos
Selasa, 13 Juni 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Kandai Satu dan Mangge Asi bersama warga binaan, Minggu (11/6/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Kelurahan Kandai Satu, Sertu Amril, Minggu (11/6/2023) melaksanakan kegiatan Ronda malam dan kongko-kongko dengan warga binaan di Lingkungan Sambi Tangga RT 09.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa sekaligus melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Anggota Polsek Kota untuk menjaga dan menjamin Keamanan, ketertiban di wilayah Kelurahan Kandai Satu.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaanya supaya jangan mengonsumsi minuman keras (miras) dan jangan pula menggunakan narkoba.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Kelurahan Kandai satu yang aman dan kondusif.


Sementara Babinsa Desa Mangge Asi Sertu Irfan melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongko-kongko dengan anak-anak remaja warga binaan di Dusun Rasanggaro.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaannya untuk selalu waspada terhadap bencana kebakaran.

"Karena saat ini cuaca panas dan angin kencang apabila keluar rumah cek kembali kompor dan gasnya di dapur, pasti dalam kondisi sudah dimatikan," ujarnya.

Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan supaya selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Desa Mangge Asi tetap aman dan kondusif. (emo).