Babinsa Daha Komsos, Rangkul Warga Tingkatkan Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong

Kategori Berita

.

Babinsa Daha Komsos, Rangkul Warga Tingkatkan Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong

Koran lensa pos
Sabtu, 17 Juni 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Daha bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Daha, Serda Maulana melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Dusun Tolo Rodi Desa Daha, Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, Jumat (16/6/ 2023) pukul 09.25 Wita.

Pada kesempatan ini, Babinsa selain mengajak warga untuk meningkatkan kebersamaan, juga menghimbau warga agar tetap berkerjasama dan bergotong royong dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan. 

"Hari ini saya melakukan komsos dengan warga mengajak mereka untuk terus meningkatkan semangat gotong royong, "Ungkapnya". 

Merupakan salah satu bentuk nyata yang rutin di laksanakan dalam kegiatan sehari-hari guna mempermudah sesuatu pekerjaan bersama warga adalah bergotong royong.

Membantu sesama khususnya warga yang melaksanakan acara seperti hajatan. 
Disinilah sikap kebersamaan kita tunjukan demi suksesnya acara yang hendak dilaksanakan, "Jelasnya". 

Serda Maulana menyebut, sampai saat ini kebersamaan dan sikap gotong royong warga Desa Daha, sangat luar biasa adanya. "Ini harus tetap dipertahankan, Bila perlu di tingkatkan demi terciptanya kehidupan masyarakat yang tentram dan nyaman," 

Masih di tempat yang sama, Babinsa menambahkan lagi penekananya agar warga tetap perhatikan masalah kebersihan lingkungan, untuk saat ini kita dapat mengamati bersama sudah luar biasa peningkatan kepedulian warga terkait masalah kebersihan ketimbang sebelumnya.

"Kebersihan adalah pangkal kesehatan, bila lingkungan kita bersih dan asri seperti ini terus tentunya kita akan jauh dan terhindar dari yang namanya penyaki," tegas Babinsa. (emo)