Program MUI Kabupaten Dompu Menyapa Siswa, Hari Ini Sasar 10 Sekolah/Madrasah

Kategori Berita

.

Program MUI Kabupaten Dompu Menyapa Siswa, Hari Ini Sasar 10 Sekolah/Madrasah

Koran lensa pos
Sabtu, 08 April 2023

 



Dompu, koranlensapos.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Dompu melalui Komisi Dakwah dan Seni Budaya di tahun 2023 ini memiliki Program MUI Menyapa Siswa.

Program tersebut untuk pertama kalinya akan dilaksanakan pada hari ini, Sabtu, 8 April 2023 bertepatan dengan 17 Ramadhan 1444 H pada pukul 08.00 Wita.

Berdasarkan Surat Undangan Nomor 002/KDSB-MUI/03/2023 tertanggal 1 April 2023 yang dikeluarkan oleh Komisi Dakwah dan Seni Budaya MUI Kabupaten Dompu mengetahui Ketua Umum MUI Kabupaten Dompu bahwa kegiatan MUI Kabupaten Dompu Menyapa Siswa pada hari ini dilaksanakan oleh 10 tim dengan menyasar 10 (sepuluh) sekolah/madrasah.

 Berikut selengkapnya : 

1. Ketua Umum dan semua Dewan Pimpinan Harian MUI Kabupaten Dompu menyapa siswa di SMAN 1 Dompu 

2. Ketua, Sekretaris, dan semua Anggota Komisi Fatwa MUI Kabupaten Dompu menyapa siswa di SMAN 2 Dompu 

3. Ketua, Sekretaris, dan semua Anggota Komisi Kerukunan Umat Beragama MUI Kabupaten Dompu menyapa siswa di SMAN 3 Dompu 

4. Ketua, Sekretaris, dan semua Anggota Komisi Ukhuwah Islamiyah MUI Kabupaten Dompu menyapa siswa di SMPN 1 Dompu 

5. Ketua, Sekretaris, dan semua Anggota Komisi Dakwah & Seni Budaya MUI Kabupaten Dompu menyapa siswa di SMPN 2 Dompu 

6. Ketua, Sekretaris, dan semua Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Kabupaten Dompu menyapa siswa di SMPN 3 Dompu 

7. Ketua, Sekretaris, dan semua Anggota Komisi Informasi & Komunikasi MUI Kabupaten Dompu menyapa siswa di SDN 1 Dompu 

8. Ketua, Sekretaris, dan semua Anggota Komisi Perempuan, Remaja, & Keluarga MUI Kabupaten Dompu menyapa siswa di SDN 2 Dompu 

9. Ketua, Sekretaris, dan semua Anggota Komisi Pengkajian & Penelitian MUI Kabupaten Dompu menyapa siswa di SDN 3 Dompu 

10. Ketua, Sekretaris, dan semua Anggota Komisi Hukum & Perundang-Undangan MUI Kabupaten Dompu menyapa siswa di MTS Yasmin Dorebara.

 Surat tersebut telah dikirim ke sekolah/madrasah yang dituju dan tembusan ke Bupati Dompu, Pimpinan Wilayah MUI NTB,  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Dompu, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu serta Kepala Dinas Dikbud NTB Cabang Dinas Dompu. 

Kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan pada hari  Jumat (14/4/2023) bertepatan dengan 23 Ramadhan 1444 H di sekolah/madrasah berbeda. (emo).