Babinsa Karombo Bukber dengan Kades dan Warga Masyarakat

Kategori Berita

.

Babinsa Karombo Bukber dengan Kades dan Warga Masyarakat

Koran lensa pos
Selasa, 04 April 2023

 

Acara bukber di kediaman Kades Karombo, Senin (3/4/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Karombo Koramil 1614-05/Pekat, Serka Ilham, Senin (3/4/2023) pukul 18.15 Wita menghadiri acara undangan buka puasa bersama di kediaman Kepala Desa di Dusun Karombo.

Acara bukber itu dihadiri pula oleh masyarakat setempat. 

Di sela-sela acara bukber, Babinsa menyempatkan mengajak masyarakat untuk  selalu menjaga kamtibmas supaya tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif.  


"Mari kita selalu mematuhi bersama Surat Edaran Bapak Bupati Dompu tentang pemberlakuan jam malam mulai dari pukul 22.00 Wita. Tujuannya agar anak-anak kita terselamatkan. Tidak ikut arus pergaulan bebas yang begadang hingga larut malam dengan perilaku negatif," tandasnya.

Dikemukakan Babinsa anak-anak harus dijaga, dilindungi serta dididik agar mereka menjadi generasi sehat, cerdas,religius dan berakhlak.

"Karena nasib bangsa ini ke depan ada di pundak mereka. Maka anak-anak harus kita bentuk agar menjadi pribadi-pribadi yang unggul. Kalau sering keliaran di malam hari maka akan rusak masa depan anak-anak kita dan akan meresahkan masyarakat," jelasnya. (emo).