Babinsa Kampasi Meci dan Banggo Patroli Ronda Malam

Kategori Berita

.

Babinsa Kampasi Meci dan Banggo Patroli Ronda Malam

Koran lensa pos
Senin, 20 Maret 2023

 

Kegiatan patroli ronda malam Babinsa Kampasi Meci dan Banggo


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Kampasi Meci, Serda Jainuddin  bersama Bhabinkamribmas, Kades dan staf melaksanakan patroli ronda malam bersama warga binaan di Dusun Karang Punik.


Babinsa menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan wilayah masing-masing. Babinsa menghimbau pula kepada anak-anak remaja  agar  tetap menjaga keamanan ketertiban dan memperhatikan aturan jam malam yang telah ditetapkan oleh Pemda. 

"Waktu istrahat pukul 22.00 wita tidak ada yang keluyuran lagi untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga," tegas Babinsa.

Sementar Babinsa Desa Banggo Sertu  Budiman melaksanakan patroli ronda malam bersama warga binaan  di Dusun Ta'a  Pajo. 

Babinsa menghimbau pada para pendatang yang menjadi buruh sewa pemetik jagung agar hati-hati.


"Jangan berbuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga kareba datang ke daerah Dompu mencari nafkah bukan mencari hal lain," pesan Babinsa.


Menjelang bulan puasa ini, Babinsa menekankan kepada para buruh petik jagung itu agar menghindari aktivitas yang dapat mengganggu kegiatan ibadah puasa orang lain. Seperti contoh makan siang hari di tempat terbuka, memakan hewan yang bukan miliknya.

 "Sesuai adat di sini agar dipatuhi serta patuhi Surat Edaran Bupati Dompu pada pukul 22.00 wita aktivitas di luar rumah dilarang," tandasnya. (emo).