Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT RI ke 75, Karang Taruna Ntobo Gelar Lari Karung

Selasa, 01 September 2020 | 1:34 PM WIB Last Updated 2020-09-01T05:34:54Z
Kota Bima, koranlensapos.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 75 tahun 2020. Karang Taruna "Oi Mori" Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima, menggelar kegiatan Lomba Lari Karung antar RT se Kelurahan Ntobo.
Dalam lomba tersebut, masing-masing RT mengutus 6 orang peserta dari 18 RT yang ada, sehingga berjumlah 108 Peserta. Dari awal pelaksanaan lomba hingga Babak penyisihan berjalan dengan lancar, sehingga melahirkan 6 orang Peserta masuk babak final, dan berhasil keluar sebagai Juara.

Juri mengumumkan 6 Juara, yakni : juara I Fitriani RT. 17 Lingkungan Ndano Nae, Juara II Jumiari RT. 09, Juara III Fadlun RT. 04, Juara IV Murni RT. 013, Juara V Ufrawiayah RT. 013, dan Juara VI Fitrah RT. 03.

Ketua Panitia, Idris, S.Pd menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas semangat Ibu-ibu sebagai Peserta lari karung, dan apresiasi yang tinggi  kepada semua pihak, sehingga kegiatan lomba lari karung antar RT se kelurahan Ntobo berjalan dengan lancar.

Senada juga disampaikan Ketua Karang Taruna "Oi Mori" Kelurahan Ntobo, Aggussalim, S.Pd, mengapresiasi kepada Panitia Penyelenggara yang telah bekerja secara sukarela. Meski anggaran minim, namun pelaksanaan lomba tetap berjalan dengan baik dan lancar.

Agussalim berharap, bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, semoga ditahun depan bisa berhasil dan pelaksanaan lomba semakin meriah, harapnya. Terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kelurahan Ntobo, LPM dan semua pihak yang telah bersinergi dan mendukung kegiatan lomba tersebut, sehingga berjalan dengan baik tanpa kendala, ungkap Agussalim sembari memuji keberhasilan lomba tersebut. (LP-01)



×
Berita Terbaru Update