Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Pengunjung, Polsek Asakota Amankan Tempat Wisata

Kategori Berita

.

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Pengunjung, Polsek Asakota Amankan Tempat Wisata

Koran lensa pos
Sabtu, 22 Agustus 2020
Kota Bima, koranlensapos.com - Guna menciptakan dan memberikan rasa aman  terhadap warga masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata disaat Liburan Tahun Baru Islam, Anggota  Polsek Asakota Polres Bima Kota melaksanakan pengamanan tempat wisata.(Kamis, 20/08/20).
Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K., S.H. melalui Kasubag Humas AKP Hasnun menyebutkan pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan di lokasi wisata yang akan dikunjungi masyarakat.
Salah satu tempat wisata yang di lakukan pengamanan adalah Pantai Kolo dan Pantai Lawata Kota Bima.

“Pelaksanaan pengamanan tersebut dilaksanakan di masing-masing lokasi dengan ditempatkannya personil Polres Bima Kota yang dikendalikan oleh masing-masing perwira  ditambah dengan personil polsek setempat”. Jelas Kasubag Humas AKP Hasnun.

Selain dilaksanakan pengamanan juga dilakukan patroli Himbauan tentang protokol Covid-19 (Corona) di Pantai wisata kolo agar selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah selesai beraktivitas.

Hal ini dilakukan dengan maksud agar masyarakat kota bima dalam menjalankan new normal dapat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dan terhindar dari virus covid-19, terangnya. (TIM)