Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Persiapan Lomba Kampung Sehat Desa Diha Belo, Tim Pamatwil Polres Bima Lakukan Asistensi dan Supervisi

Jumat, 24 Juli 2020 | 1:02 AM WIB Last Updated 2020-07-23T17:02:37Z
Bima, koranlensapos.com - Dalam rangka persiapan lomba Kampung Sehat Desa Diha Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Tim Pamatwil Polres Bima, kamis (23/7/2020), melaksanakan asistensi dan supervisi.

Kegiatan asistensi dan supervisi yang Dipimpin Kabag REN, AKP Tohir, SH dan PAUR Bankum Polres Bima, IPTU Mas'ud, dilaksanakan di Desa Diha sebagai salah satu Desa di Kecamatan Belo yang akan dinilai Tim Penilai lomba kampung sehat tingkat kecamatan Belo tahun 2020.

Dalam moment tersebut,  Kepala Desa Diha, M. Hasan mengucapkan selamat datang kepada muspika kecamatan Belo dan kepada Team supervisi dan Asistensi lomba kampung sehat yang telah mempercayai Desa Diha  mewakili kecamatan Belo untuk berpartisipasi dalam kegiatan lomba kampung sehat.

” Kami Perangkat Desa Diha dan segenap elemen masyarakat telah bekerja secara maksimal dalam upaya persiapan untuk menghadapi kegiatan ini". Ucapnya

Sementara itu, Kabag REN Polres Bima, AKP Tohir, SH selaku pamatwil kampung sehat untuk Wilayah Kecamatan Belo, "Atas nama Kapolres Bima mengucapkan terima kasih banyak kepada muspika Kecamatan Belo lebih-lebih terhadap Kepala Desa Diha dan aparatur serta warga masyarakat semua yang telah bekerja maksimal, sehingga segala persiapan dalam rangka menghadapi lomba kampung sehat sudah siap semua, Kita pahami dan tahu bersama bahwa sekarang kita sedang menghadapi pandemi covid 19, kami mengharapkan dalam keseharian kita wajib mengikuti protokol kesehatan,” Imbaunya.

AKP TOHIR,  SH juga menjelaskan beberapa kriteria Kampung Tangguh Nusantara yang diimplementasikan dalam lomba kampung sehat yakni
Bidang Kesehatan, Bidang info dan kreatif, Bidang keamanan serta Bidang Sosial Ekonomi

Selanjutnya Team pamatwil Polres Bima kampung sehat yang di dampingi Camat Belo Bambang Setiawan S. Sos, Kapolsek Belo Ipda Abdul Malik SH, Danpos Ramil Belo Serka Mahdon, Sekcam Belo A. Yani SH dan Kades Diha M. Hasan mengecek/Survei lokasi beberapa bidang yang akan dilombakan dalam giat kampung sehat sampai selesai. (Salahudin)
×
Berita Terbaru Update