Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Arif - Mulya Ikuti Fit and Proper Test Secara Virtual dari Timdesk Pilkada DPP PKB

Minggu, 05 Juli 2020 | 12:01 AM WIB Last Updated 2020-07-04T16:01:06Z

Mataram, Lensa Pos NTB - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Arifuddin, SH dan H. Mulyadin, SH., MH, Jumat (4/7/2020) mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (Fit and Proper Test) yang dilakukan oleh Timdesk Pilkada DPP PKB.
Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meetting di Kantor DPW PKB Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Ketua DPW PKB Provinsi NTB, H. Lalu Hadrian Irfani yang dikonfirmasi media ini via WhatsApp-nya membenarkan hal itu. 
"Arief - Mulyadin kemarin baru selesai uji kelayakan dan kepatutan oleh DPP via zoom meeting di kantor DPW (PKB NTB)," jawabnya.

Dikemukakan Irfani bahwa beberapa bulan sebelumnya hal yang sama telah dilaksanakan pula terhadap pasangan Hj. Eri Aryani dan H. Ikhtiar serta terhadap pasangan Kader Jaelani dan Nurlaela Chaerunnisa (saat sebelum Hj. Nurlaela Chaerunnisa mengundurkan diri. Irfani menyebutkan secara tertulis Nurlaela belum menyatakan mumdur).

Ketika ditanya pasangan mana yang akan diusung oleh PKB pada Pilkada Kabupaten Dompu ini, ia menjawab singkat bahwa belum ada keputusan resmi mengenai hal itu. Kendati demikian, ia memberikan gambaran bahwa akan segera diambil keputusan mengenai pasangan yang akan didukung oleh parpol yang dipimpin Ketua Umum Muhaimin Iskandar itu.
"Kita usahakan rampung bulan Juli ini," ujarnya mengakhiri. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update