Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Dompu Bagikan Masker dan Suplemen Kepada Seluruh Personel Polri

Senin, 08 Juni 2020 | 8:57 AM WIB Last Updated 2020-06-08T00:57:02Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK memimpin Apel pagi dan dirangkaikan dengan pembagian masker dan suplemen untuk seluruh personel Polres Dompu.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Dompu pada Senin pagi (8/6/2020) mulai pukul 07.00 Wita.
Pembagian masker untuk seluruh personel Polres Dompu. Sedangkan suplemen merupakan bantuan dari organisasi Bhayangkari Polres Dompu yang merupakan program dari pengurus Bhayangkari Polda NTB.

Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menyebutkan ada penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis kepada perwakilan personil pada masing-masing satuan fungsi dan bagian serta seksi yang diserahkan langsung oleh Kapolres Dompu. 
"Sedangkan untuk jajaran Polsek telah didistribusikan sejak kemarin dan akan langsung dibagikan oleh masing masing Kapolseknya," jelas Hujaifah.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Kapolres menyampaikan 
puji syukur kepada Allah SWT atas limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya sehingga masih diberikan nikmat sehat dan kesempatan serta yang paling utama adalah nikmat iman.

Selanjutnya Kapolres menginformasikan kepada seluruh personil Polres Dompu karena telah menerima bantuan berupa masker dari POLDA NTB juga bantuan suplemen dan Hand sanitizer dari organisasi Bhayangkari untuk seluruh personil Polres Dompu.

"Ini menunjukkan kepedulian pimpinan terhadap kita dan juga kepedulian bhayangkari terhadap keselamatan dan kesehatan para bhayangkara dalam pelaksanaan tugasnya selaku profesional POLRI," jelas Kapolres.

Kapolres mengemukakan di balik bantuan ini mengandung pesan moral bahwa anggota Polri diajarkan untuk senantiasa hidup sehat dan tetap mematuhi protokol covid-19.
"Begitu pula agar kiranya anggota bisa memberi tauladan yang baik bagi masyarakat sehingga hal hal baik seperti ini bisa ditularkan sehingga kita bisa menjadi pioner dalam hal kepatuhan terhadap pemerintah," tandasnya.

Kapolres menegagaskan dirinya tak bosan-bosannya mengimbau kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta menjaga keselamatan diri dalam bertugas.
"Jangan lengah dan tetap waspada," pesannya.

Usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan pembagian langsung kepada para pejabat utama dan termasuk seluruh personil peserta apel, kegiatan berjalan aman dan terkendali serta berakhir pada pukul 08.05 wita. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update