Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres, Dandim dan Wakapolres Dompu Salurkan Bantuan Beras Bagi Pontren

Sabtu, 27 Juni 2020 | 2:20 AM WIB Last Updated 2020-06-26T18:20:32Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, beragam kegiatan bhakti sosial terus digalakkan oleh Polda NTB yang ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran Polres.
Hari Jumat (25/6/2020) Baksos kembali dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda NTB, termasuk di Polres Dompu.
Polres Dompu melakukan bhakti sosial dengan membagikan bantuan beras dari Polda NTB masing-masing 100 kg kepada delapan pondok pesantren yang berada di Kabupaten Dompu.

"Proses pembagian kali ini dibagi menjadi dua yakni dibagikan langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Dompu, tentu dengan sasaran yang berbeda," ungkap Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah.

Kapolres Dompu bersama dengan Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono membagikan bantuan beras di pondok pesantren Al-Kautsar dan Pondok Pesantren Al-Ikhwan Kecamatan Pajo. 

Bantuan diterima oleh pihak pondok pesantren Al-Kautsar diwakili Ustadz Syarifuddin, S.Pd.I dan pondok pesantren Al-Ikhwan diterima oleh Ustadz M. Nasir S.Pd.I

Pada pukul 10.45 WITA, Kapolres juga membagikan beras kepada Pondok Pesantren Salman Dusun Muhajirin Desa O'o Kecamatan Dompu.
Adapun yang hadir Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom, Pers Sat Samapta Polres Dompu, Pers Kodim 1614/Dompu, anggota KNPI Kabupaten Dompu, anggota GP Ansori, dan HMI Cabang Dompu. 

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat," ujar Kapolres saat penyerahan bantuan.

Lewat kesempatan Kapolres berharap agar tetap mematuhi protokoler covid19. 
"Jaga kesehatan, biasakan hidup bersih dan disiplin, dan satu hal yang nggak bisa diabaikan mari dukung TNI POLRI dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif untuk keutuhan NKRI," pesan Kapolres.

Masih dengan misi yang sama, di tempat berbeda Wakapolres Dompu, KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan, SH melaksanakan bhakti sosial membagikan beras dengan sasaran Pondok Pesantren As-Sakinah Desa Wawonduru Kecamatan Woja yang diterima oleh guru Yayasan Ponpes As-Sakinah Ahmadin, S.Pd.
Kemudian Wakapolres juga menyerahkan bantuan beras kepada Ponpes Al - Istiqomah Desa Matua Kecamatan Woja yang diterima oleh ketua Yayasan Ustadz Najmul Wathon. Pemberian bantuan dilakukan pada pukul 09.40 WITA. 

Wakapolres selanjutnya menyasar tiga Ponpes lainnya yakni pada pukul 10.20 WITA, menyerahkan bantuan beras kepada Ponpes Al-Ittihady Assarwany Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa. Selanjutnya ke Ponpes Al-Ghuroba' Dusun Nepa Desa Anamina Kecamatan Manggelewa yang diterima pimpinan Ponpes Ustadz Syakban dan Ponpes Ibnu Hajar Dusun Nepa Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa yang diterima Ustadz Usman.

Adapun Rombongan yang hadir anggota HMI cabang Dompu, anggota KNPI cabang Dompu, anggota GP Ansor Kabupaten Dompu.
Ketua DPD KNPI Kabupaten Dompu RIHUL RAHMAN, ST, Banser Kabupaten Dompu M. ANDRO, GP. ANSOR Kabupaten Dompu, SYARIFUDDIN, Waka Polres Dompu KOMPOL NYOMAN ADI KURNIAWAN, SH, Kabag Ops Polres Dompu AKP NUSRA NUGRAHA,SH, Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU MAKRUS, S.Sos, Kasat Sabhara Polres Dompu IPTU BALOK SUSWANTORO, Kasat Lantas Polres Domp IPTU I WAYAN SUKARSANA,SH. Ketua HMI Cabang Dompu CACA HANDIKA, Ketua PMII Cabang Dompu SYARIFUDIN. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update