Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Resmikan Kantor Bakesbangpol, Walikota Bima Ajak Introspeksi Diri dan Evaluasi Kinerja

Senin, 07 Oktober 2019 | 4:28 PM WIB Last Updated 2019-10-07T08:28:22Z
Walikota Bima santap makanan usai Peresmian Kantor Bakesbangpol 

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, senin (7/10/2019) meresmikan Kantor baru Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bima yang berlokasi sebelah Timur Kantor Walikota Bima. Peresmian yang dihadiri pula Wakil Walikota Bima, Sekda Kota Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Dandim 1608/ Bima, Kapolres Bima Kota, Kepala Kejari Bima, dan unsur Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, dirangkaikan dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng oleh Walikota Bima.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran organisasi Badan Kesbangpol ini. Menurut Walikota, Badan Kesbangpol sebagai mata, kaki, dan tangan Kepala Daerah, karena sebagai garda terdepan untuk melihat dan memantau lokasi sebelum Kepala Daerah turun dan berkunjung.

Walikota Bima juga mengajak OPD untuk introspeksi diri dan melakukan evaluasi atas hasil yang sudah dan belum dicapai selama tahun anggaran 2019. Mari kita introspeksi diri, mawas diri dan bagaimana kita bisa merubah kebijakan dan sikap, baik dalam kebijakan kita maupun dalam konteks kita sebagai pribadi, membangun silaturahim diantara kita, saling mendoakan. Walikota juga mengatakan bahwa hendaknya OPD dapat menjalankan kinerja dan amanah yang diberikan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, pesan H. Muhammad Lutfi. (LP-01)


×
Berita Terbaru Update