Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kado Istimewa Danrem 162/WB, Kodim Bima Terbaik se NTB

Minggu, 13 Oktober 2019 | 6:48 PM WIB Last Updated 2019-10-13T10:52:26Z
Dandim 1608/ Bima bersama Istri
saat pawai Budaya rimpu
Bima, Lensa Pos NTB - Sebuah penghargaan dan prestasi yang diraih ternyata bukanlah sebuah hal yang kebetulan atau diberikan tanpa dasar. Melainkan melalui proses panjang dan penilaian yang matang dari seorang Pimpinan. Seperti itulah yang diraih Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra sebagai Dandim terbaik sekaligus Kodim 1608/ Bima sebagai Kodim teladan se wilayah teritorial Korem 162/ WB.

Kado istimewa ini diserahkan langsung oleh Danrem 162/ WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han pada puncak peringatan HUT TNI ke 74 di Makorem 162/ WB kepada Perwakilan Kodim 1608/ Bima Mayor Inf. Hardani selaku Kasdim 1608/ Bima.

Diwawancarai langsung lensa post, Danrem 162/ WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han mengatakan bahwa proses seleksi Kodim terbaik dilaksanakan jauh-jauh hari, tentu ada penilaian khusus untuk menilai kinerja Anggota Kodim se NTB ini. Terutama kinerja Dandim dan personilnya dilapangan. Termasuk mampu menuntaskan kasus-kasus besar di masyarakat. Penilaian ini kita lakukan se objektif mungkin, Kodim 1608/ Bima tahun ini meraih yang terbaik untuk jajaran Kodim se NTB. Tentu akan menjadi motivasi bagi Kodim-Kodim lain di wilayah teritorial Korem 162/WB, ujar Rizal.

Terpisah, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini, kendati demikian Dirinya dan jajaran akan terus memacu semangat untuk dapat berbuat yang terbaik. Menurut Letkol Bambang, dapat Kado sebagai Kodim terbaik tentu bukan sekedar menjadi kebanggaan, melainkan ini sebagai cambuk agar kami bisa terus berbuat yang lebih baik lagi, karena mempertahankan prestasi jauh lebih sulit dari meraihnya, ujar Bambang. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update