Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rahmat Saputra Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kota Bima.

Jumat, 27 September 2019 | 6:27 AM WIB Last Updated 2019-09-26T22:27:00Z

Rahmat Saputra (Anggota DPRD Kota Bima Periode 2019-2024
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Rahmat Saputra merupakan salah satu dari 25 anggota DPRD Kota Bima yang baru saja dilantik pada Rabu (25/09/2019) kemarin.

Anggota parlemen muda yang familiar disapa Man ini berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Yang akan ia prioritaskan adalah menyediakan wadah bagi pengembangan kreativitas para pemuda yang memiliki keahlian-keahlian dalam berbagai bidang.

"Karena, pemuda kita banyak yang memiliki keahlian tapi mereka tidak memiliki panggung atau wadah mengekspresikan itu,” kata politisi muda dari Partai Nasdem ini.

Ia katakan, dirinya akan tetap mendorong kreativitas para pemuda, karena pemuda adalah aset penting dalam pembangunan.

"Apapun bentuk kreativitas mereka (pemuda,red) asalkan bernilai positif bagi masyarakat kita support," ujarnya.

Selanjutnya ia menyampaikan  ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bima khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) II yang telah menitipkan amanah kepadanya untuk menjadi anggota DPRD Kota Bima. Ia memohon kepada masyatakat untuk mendoakan baginya agat bisa menjalankan kewajibannya sebagai wakil rakyat.

"Doakan saya agar teguh dalam melaksanakan komitmen yang telah saya janjikan untuk menjadi penampung dan perpanjangan tangan aspirasi masyarakat di Dapil saya dan masyarakat Kota Bima umumnya,” harap putra mantan Bupati Bima Drs. H. Syafruddin, M. Pd, MM ini .(Usman).
×
Berita Terbaru Update