Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pucuk Pimpinan PN Raba Bima Berganti

Jumat, 14 Juni 2019 | 8:45 AM WIB Last Updated 2019-06-14T00:46:58Z
Penyerahan Cinderamata Wakil Walikota Bima
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima kini telah berganti, Akbar Isnanto, SH, M.Hum selama 1 tahun 5 Bulan menduduki Jabatan Ketua PN Raba Bima, kini dipindah tugas sebagai Ketua PN Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat. Sementara pucuk Pimpinan PN Raba Bima Dijabat Harris Tewa, SH, MH, meskipun saat ini Haris menjabat sebagai Wakil Ketua PN Raba Bima, sekaligus memiliki kewenangan ambil alih tugas Ketua PN Raba Bima.
Acara perkenalan Wakil Ketua PN Raba Bima yang baru dan perpisahan Ketua PN Raba Bima lama di helat penuh keakraban di Kantor PN Raba Bima, Selasa (12/6/2019). Hadir pada moment tersebut, Wakil Walikota Bima, Feri Sofyan, SH, Sekda Kota Bima Drs. Mukhtar, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima, Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo, S.IK, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK,MH, Pasi Log Kodim 1608/ Bima, Kepala Bank BRI Cabang Bima Ahmad Mikail, Ketua PN Dompu, dan beberapa tamu undangan lain.

Wakil Ketua PN Raba Bima, Harris Tewa, SH, MH dalam kata perkenalan mengucapkan terima kasih bahwa dirinya bisa diterima dengan baik di Bima, mudah-mudahan tugas ini bisa saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, tentu saja kerjasama dari seluruh stakeholder yang ada di Kota Bima dan Kabupaten Bima sangat diharapkan, ucap Harris.

Sementara itu Akbar Isnanto, SH, M.Hum menyampaikan permohonan maaf jika selama dirinya bertugas di Bima banyak kekurangan baik disengaja atau tidak. Saya berharap Ketua PN Raba Bima yang baru bisa beradaptasi dengan kondisi Bima. Pada kesempatan itu Akbar meyakini dengan banyaknya pengalaman Pak Harris sebagai wakil Ketua PN Raba Bima yang baru mampu menjalankan tugas dengan lebih baik, imbuh Akbar.

Sementara itu, Wakil Walikota Bima, Feri Sofyan, SH, menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Akbar, selama ini kami semua sudah menganggap Bapak sebagai bagian dari keluarga kami dan keluarga besar masyarakat Kota Bima. Mudah-mudahan kebersamaan kita selama ini menjadi bagian sejarah hidup kita dan tercatat dalam memori kita semua, ungkap Wawali.

Wakil Walikota Bima juga menyampaikan selamat datang kepada Wakil Ketua PN Raba Bima yang baru, semoga di Bima Bapak betah dengan karakteristik orang Bima. Selaku Pimpinan Daerah kami akan mendukung segala kegiatan Bapak, tutup Wawali. Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada Ketua PN Raba Bima lama, Akbar Isnanto, SH, M.Hum didampingi istri. (LP-NTB.01)

×
Berita Terbaru Update