Kepengurusan MOI Kabupaten Dompu Telah Terbentuk

Kategori Berita

.

Kepengurusan MOI Kabupaten Dompu Telah Terbentuk

Koran lensa pos
Rabu, 12 Juni 2019


Dompu, Lensa Pos NTB -  Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten Dompu telah terbentuk.
Pembentukan dilaksanakan  Selasa malam (11/6) di kediaman wartawan senior Sarwon Al-Khan di jalan Lele Lingkungan Sawete Timur Kelurahan Bali Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu yang selanjutnya diputuskan sebagai Sekretariat DPC MOI Kabupaten Dompu.
Susunan Kepengurusan MOI Kabupaten Dompu yaitu Sarwon Al - Khan dari media Lakeynews.com (Ketua), Muhammad Ikhsan dari Lensabima.com   (Wakil Ketua I), Nurdin alias Poris dari Berita11.com  (Wakil Ketua II), Assyahrul Mubarak dari Intirakyat.com (Sekretaris) dan Supriyamin dari lensaposntb.com (Bendahara).
Dalam arahannya Sarwon mengingatkan agar kepengurusan yang baru dibentuk bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan dan selalu mengedepankan musyawarah untuk mencari solusi atas sebuah persoalan.
"Melalui organisasi media MOI ini mari kita bersinergi dan bekerja sama untuk kepentingan kita bersama," ajak wartawan senior 3 zaman yang familiar disapa Om Won ini.
Sarwon selanjutnya mengemukakan program kerja MOI Kabupaten Dompu akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya.
"Setelah ini kita akan mengadakan pertemuan lagi untuk membahas program kita ke depan," ujarnya.
Sementara itu Ketua DPW MOI NTB, Abdul Sukur, ST mendorong agar kepengurusan MOI di seluruh kabupaten / kota di Provinsi NTB segera terbentuk. (AMIN)