Satgas TMMD ke-120 Kodim 1614/Dompu Kebut Pembangunan Jembatan Ekonomi

Kategori Berita

.

Satgas TMMD ke-120 Kodim 1614/Dompu Kebut Pembangunan Jembatan Ekonomi

Koran lensa pos
Selasa, 21 Mei 2024

Dompu, koranlensapos.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 120 Kodim 1614/Dompu di Desa Madaprama salah satunya yaitu membuat jembatan menjadi akses utama penghubung. Progres pengerjaan jembatan sudah memasuki tahap pembuatan sayap pondasi.

Komandan SSK Kapten Kav M Kasim menjelaskan bahwa progres pembuatan jembatan sampai saat ini sudah menunjukkan hasil yang maksimal.

"Tentunya sebagai penanggungjawab setiap pekerjaan dilapangan, akan sepenuhnya bekerja semaksimal mungkin, bersama anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat," katanya

Pelda Suratman melanjutkan, dalam proses pembuatan jembatan, tentunya akan selesai sesuai target yang telah ditentukan. Sehingga akan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk melaksanakan aktivitas mereka sehari-hari.

"Memang saat ini pelaksanaan TMMD dengan cuaca yang sangat panas, tetapi semangat seluruh anggota TNI dan Masyarakat yang tergabung dalam Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa, masih sangat luar biasa bekerja menyelesaikan pembuatan jembatan," ujarnya.
*(Pendim1614)*