Hari Kelima TMMD ke-120, Progres Pembangunan Jembatan di Madaprama Capai 70%

Kategori Berita

.

Hari Kelima TMMD ke-120, Progres Pembangunan Jembatan di Madaprama Capai 70%

Koran lensa pos
Minggu, 12 Mei 2024
Pembangunan jembatan di Desa Madaprama dalam Program TMMD ke-120 di Kabupaten Dompu


Dompu, koranlensapos.com -Hingga hari kelima, pelaksanaan pembangunan jembatan dalam program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 di Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu mencapai 70 persen.

Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, mengungkapkan bahwa hingga hari kelima pelaksanaan TMMD berupa jembatan 1 unit 3x3 meter Desa Madaprama, Kabupaten Dompu mencapai 70 persen.

"Hingga hari ini pemasangan pondasi jembatan sudah maksimal mampu dilaksanakan dalam waktu 5 hari, ini merupakan kerja keras, semangat rekan rekan prajurit dilapangan" minggu 12 Mei 2024 

Kapten Kav M. Kasim menjelaskan, personil gabungan TMMD ke - 120 baik dari TNI dan Masyarakat, masih penuh semangat melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk secepatnya pekerjaan pembuatan jembatan ini selesai, sehingga nantinya jembatan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Madaprama

"Pantang menyerahnya sebelum tugas selesai, merupakan kekuatan kita sebagai pengabdian kepada negara dan masyarakat, dengan Kerja sama antara TNI-Masyarakat maka pekerjaan pembangunan jembatan ini terlaksana dengan cepat.(*).