Seksi Bimas Islam Kemenag Dompu Gelar Pembinaan bagi Qori dan Qoriah

Kategori Berita

.

Seksi Bimas Islam Kemenag Dompu Gelar Pembinaan bagi Qori dan Qoriah

Koran lensa pos
Sabtu, 17 Februari 2024

Kegiatan pembinaan bagi qori dan qoriah yang diselenggarakan oleh Seksi Bimas Islam Kemenag Dompu di Kafe Four G, Kamis (15/2/2024)


Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu menyelenggarakan kegiatan pembinaan Qori dan Qoriah Tingkat Kabupaten Dompu, Kamis (15/2/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Cafe Four G itu diikuti seluruh Qori dan Qoriah semua bidang dan golongan. Acara dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, H. Syamsul H Ilyas.
Sedangkan narasumber dari unsur Kantor Kemenag Kabupaten Dompu, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ?, dan para Dewan Hakim Kabupaten Dompu.

Kepala Seksi Bimas Islam sekaligus Ketua Panitia, Muhammad Alimuddin, S. Ag menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk membentuk generasi Qurani, mencetak Qori dan Qoriah Kabupaten Dompu yang mampu bersaing pada even MTQ dan STQ.

"Juga untuk memacu semangat para Qori dan Qoriah sehingga mampu meraih prestasi secara pribadi dan prestise untuk mengharumkan nama Daerah," jelas Alimuddin. (emo).