Pantau Kamling di Dusun Wodi, Serma Umar Sampaikan Ini

Kategori Berita

.

Pantau Kamling di Dusun Wodi, Serma Umar Sampaikan Ini

Koran lensa pos
Sabtu, 17 Februari 2024

Kegiatan silaturahmi Babinsa Soro, Serma Umar dengan warga binaan di Dusun Wodi Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Jumat malam (16/2/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Soro Koramil 1614-02/Kempo, Serma Umar melaksanakan patroli untuk memantau keamanan lingkungan di seputaran Dusun Wodi, Jumat malam (16/2/2024) pukul 20.00 Wita.

Sebagaimana biasa, Babinsa menyempatkan untuk menyapa warga binaan sekaligus bersilaturahmi. Pada momen tersebut, Babinsa  menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban terutama pada malam hari. 

Terkait hal itu, Babinsa menyampaikan harapan kepada para orang tua agar mengontrol anak-anaknya agar tidak keluyuran (begadang) di malam hari. Dikatakannya anak-anak yang begadang hingga larut malam membawa dampak yang kurang baik. Dari segi  kesehatan kurang baik akibat diterpa angin malam. Demikian pula dari sisi sosial akan mengganggu ketenangan maayarakat yang sedang beristirahat. Apalagi bila anak-anak berteriak pada malam hari atau melakukan aksi balap liar.

Lebih lanjut Babinsa menekankan agar tetap menjaga silaturahmi di antara sesama warga.

"Dengan bersilaturahmi akan melapangkan rezeki dan menambah keberkahan umur. Silaturahmi itu memperbanyak saudara dan sahabat," kata Babinsa. (emo).