Dandim 1614/Dompu Pimpin Anggota Berolahraga

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Pimpin Anggota Berolahraga

Koran lensa pos
Selasa, 30 Januari 2024


Dompu, koranlensapos.com -Seluruh Anggota Makodim dan Koramil 1614-01/Dompu Melaksanakan Apel Olahraga bersama. Kegiatan berolahraga bersama seperti ini, Rutin di selenggarakan oleh personel Kodim 1614/Dompu, ini merupakan program kegiatan dan sekaligus untuk meningkatkan ketahanan tubuh, fisik yang prima guna menunjang tugas pokok ke depan, Selasa (30/01/2024) Pukul 07 00 Wita.

Dalam perhatian Apel Olahraga Pagi, Pasilogdim Letda Inf M Adnan Menyampaikan,
Selamat Pagi, Pagi... Pagi... Pagi...
Luar biasa, Tetap semangat.
Ucapan terimakasih kita panjatkan kepada Allah, Tuhan yang maha Esa, dimana pada pagi hari yang cukup cerah ini kita masih di berikan nikmat kesehatan, kekuatan, umur panjang, sehingga kita masih bisa ikut melaksanakan apel olahraga pagi secara bersama-sama di Kesatuan Makodim 1614/Dompu yang kita cintai bersama ini.

Ucapan terima kasih pula kepada semua anggota yang khususnya berdiri didepan saya, dimana sudah menepati waktu kehadirannya untuk ikut apel olahraga pagi.
"Perlu anggota ketahui, sesuai kalender latihan yang telah di susun oleh Staf Operasional usai pelaksanaan apel pagi ini kita akan langsung melaksanakan Olahraga", untuk tehnik dan pelaksanaanya kita ikuti saja petunjuk dari Batih Ops kita Serka Wahyudin.

Usai Bintara piket laporan kepada Perwira pengawas bahwa kegiatan apel pagi selesai, peserta apel langsung di ambil alih oleh Batih Ops guna melaksanakan senam pemanasan. Usai pelaksanaan senam pemanasan Batih Ops menyampaikan, pada kesempatan kegiatan olahraga kali ini kita akan melaksanakan "Lari ketahanan bersama-sama sejauh tiga kilo, dan untuk rutenya cukup kita keliling Kota Kabupaten Dompu dan kembali lagi ke Makodim untuk melaksanakan Olahraga Umum (Oraum).

Seluruh anggota melaksanakan kegiatan tersebut dengan senang hati dan penuh semangat, selama kegiatan lari jalanan sejauh tiga kilo mengelilingi Kota Kabupaten Dompu berjalan dengan aman dan lancar dan dikawal oleh Regu Provost.

Sekembalinya di Makodim,  Dandim Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M menyempatkan waktu untuk mengambil perhatian.
"Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik", Saya Selaku Komandan Kodim 1614/Dompu Merasa senang dan bangga atas loyalitas dan semangat semua anggota dalam melaksanakan semua kegiatan tugas termasuk Olahraga bersama ini.

Saya sedikit memberikan tips agar anggota "Budayakan pola hidup sehat". Makan yang teratur dan beristirahat yang cukup dan berolahraga. Perlu anggota ketahui, banyak kejadian yang fatal akibat usai berolahraga kita langsung mandi, para peneliti membuktikan bahwa kejadian tersebut diakibatkan karna pada proses kita mandi kita langsung menyiram bagian kepala, itu jangan dilakukan apalagi kita sekarang rata-rata sudah berusia diatas empat puluh, cukup di basahi dulu dari bawah baru pelan-pelan ke bagian atas, (terang Dandim sebagai penutup).

"Sehat Jasmani Sehat Pikiran"
Salam Olahraga...


*(Pendim1614)*