Babinsa Sawe Patroli Pantau Kamtibmas bersama Anggota Polsek Hu'u

Kategori Berita

.

Babinsa Sawe Patroli Pantau Kamtibmas bersama Anggota Polsek Hu'u

Koran lensa pos
Rabu, 03 Januari 2024

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sawe Kecamatan Hu'u melaksanakan pemantauan kamtibmas di wilayah binaan, Selasa malam (2/1/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Sawe Koramil 1614-03/Hu'u, Serda Adi Putra melaksanakan patroli keliling dengan anggota Polsek Hu'u, Selasa (2/1/2024).

Patroli keliling dilaksanakan untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah Desa Sawe khususnya dan Kecamatan Hu'u pada umumnya dalam keadaan kondusif.

Pada momen tersebut Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar bersyukur kepada Allah SWT yang memberikan umur, kesehatan dan kekuatan sehingga bisa menjumpai tahun baru 2024.

Selanjutnya Babinsa mengajak terutama kepada kawula muda agar memanfaatkan waktu dengan hal-hal yang positif dan menghindari perilaku negatif yang meresahkan masyarakat umum.

"Waktu terus berjalan. Tidak terasa kita sudah berada di tahun 2024. Mari kita manfaatkan waktu untuk melakukan kegiatan yang positif," ajaknya.

Babinsa juga menekankan agar bersama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 ini. Keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat harus diwujudkan agar Pemilu berlangsung dengan aman, damai dan demokratis. (emo).