Babinsa Daha Kembali Laksanakan Komsos Rutin

Kategori Berita

.

Babinsa Daha Kembali Laksanakan Komsos Rutin

Koran lensa pos
Jumat, 27 Oktober 2023


Kegiatan komsos Babinsa Daha, Sertu Abdullah Maulana bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Guna menjaga hubungan silaturahim yang baik, Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu'u Sertu Abdullah Maulana kembali melaksanakan Komsos rutin bersama warga binaannya, Kamis (26/10/2023).
Komsos dilaksabakan di Dusun Asi Peke Desa Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu.

Pada kesempatan Komsos kali ini Babinsa membahas tentang perilaku sosial dalam hidup bermasyarakat. 

"Kita harus saling menghargai antara sesama dan tetap rukun terhadap tetangga dan dengan siapa saja," pesan Babinsa.

Dengan keberadaan Babinsa di tengah-tengah warga masyarakat, tentunya dapat memberi manfaat yang luas dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadiran Babinsa dapat diterima dengan baik oleh Warga masyarakat.

Dengan adanya kegiatan Babinsa yang selalu rutin memantau keadaan di wilayah binaannya, otomatis jika ada permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya maka akan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan.

Kegiatan Komsos merupakan suatu media bagi Babinsa guna menunjang dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat di wilayah binaanya.

Rutin menyelenggarakan silaturahim dengan membentuk persaudaraan yang penuh dengan keakraban dan kebersamaan yang baik, tentunya akan tercipta dengan sendirinya beriring waktu dalam pelaksanaan kegiatan Komsos bersama warga binaan.

Berkomunikasi Sosial adalah merupakan cermin kemanunggalan TNI-Rakyat yang nyata, khususnya Babinsa sebagai aparat pembina dan pengayom terhadap warga masyarakat binaannya di wilayah teritorial.

TNI Selalu Hadir Untuk Rakyat.
Bersama Rakyat TNI Kuat.
Babinsa Akan Selalu Ada di Hati Rakyat. (emo).