Puncak perayaan HUT RI ke-78 di RSUD Dompu Sederhana Namun Khidmat

Kategori Berita

.

Puncak perayaan HUT RI ke-78 di RSUD Dompu Sederhana Namun Khidmat

Koran lensa pos
Kamis, 17 Agustus 2023
Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di RSUD Dompu, Kamis pagi (17/8/2023)



Dompu, koranlensapos.com - 
Bertempat di halaman RSUD Dompu, Kamis pagi (17/8/2023) berlangsung Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023. Upacara dimulai pukul 06.45 sampai 07.30 Wita.

Plt. Direktur RSUD Dompu, dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P saat membacakan Naskah Pancasila



Direktur baru dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P (PLT) menjadi Inspektur upacara. Meski di bawah guyuran hujan, para peserta dan perangkat upacara tetap khidmat mengikuti sampai selesai.

Yang unik dalam upacara HUT RI kali ini, sejumlah pensiunan RSUD yang telah purna tugas 5 tahun terakhir menjadi bagian dari petugas upacara. 


Suasana haru mewarnai serah terima jabatan Direktur RSUD Dompu dari dr. Diaz Indarko, MPPM kepada Plt. Direktur baru dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P. Senior dan yunior saling berangkulan




Acara ramah tamah usai pelaksanaan Upacara


Para pensiunan diundang kembali membersamai kegiatab HUT RI ini bersama karyawan dan Nakes RSUD Dompu. Agenda ini bertepatan dengan masa transisi kepemimpinan mantan Direktur dr. H. Diaz Indarko, MPPM, yang kebetulan juga memasuki usia Purnatugas, 
dengan Plt Direktur dr. Fitratul Ramadhan Sp.P. Hari Rabu (16/8/2023) kemarin telah dilakukan Serah-Terima Jabatan (Sertijab).

Plt. Direktur RSUD Dompu, dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P memberikan cendera mata kepada para pensiunan pegawai RSUD Dompu usai pelaksanaan Upacara HUT RI ke 78, Kamis (17/8/2023)


Usai upacara, Plt Direktur memberikan cendera mata kepada para sesepuh pensiunan  RSUD. 

Manajemen RSUD Dompu menitipkan pesan moral, sebuah nilai yang ditanamkan agar terus menjalin silaturahim, merawat keharmonisan antar lini dan mengingat jasa pendahulu yang telah berkarya mewarnai tumbuh kembang RSUD Dompu hingga saat ini. (*).