Mengharukan, Sepasang Pengantin Laksanakan Akad Nikah di Ruang ICU RSUD Bima

Kategori Berita

.

Mengharukan, Sepasang Pengantin Laksanakan Akad Nikah di Ruang ICU RSUD Bima

Koran lensa pos
Senin, 07 Agustus 2023
Serka Ceni Hidayat mencium tangan sang istri Ira Kurniati yang terbaring di ranjang B7 ruang ICU RSUD Bima, Minggu pagi (6/8/2023)



Bima, koranlensapos.com - Viral di media sosial sepasang pengantin di Bima NTB melangsungkan akad nikah (ijab kabul) di Ruang ICU RSUD Bima. Peristiwa mengharukan itu dikabarkan terjadi pada hari Minggu (6/8/2023) pukul 09.00 Wita.

Mempelai pria adalah seorang anggota TNI berpangkat Sersan Kepala bernama Ceni Hidayat. Sedangkan mempelai wanita bernama Ira Kurniati. 

Acara akad nikah digelar di Ruang ICU RSUD Bima disebabkan pengantin putri Ira Kurniati sedang menjalani perawatan medis karena sakit. Acara tersebut dihadiri keluarga besar kedua mempelai.


"Pagi ini pukul 09 wita dilangsungkan Akad Nikah ( izab kabul) SDR. SERKA.CENI HIDAYAT Dan sdri Ira Kurniati berjalan dengan lancar walau pengantin putrinya sedang sakit dan dirawat," tulis salah satu warga net.


Warga net melukiskan saat akad nikah berlangsung. Para tamu undangan yang hadir meneteskan air mata menyaksikan peristiwa mengharukan itu. Mereka berdoa semoga ujian ini cepat berlalu, dan sepasang kekasih yang telah resmi menjadi suami istri ini menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Warga net tersebut juga menceritakan usai ijab kabul, sang suami Ceni Hidayat terlihat gagah perkasa berdiri tegak di depan istrinya yang terbaring lemah di ranjang ICU B7 sembari keduanya memegang buku nikah. Ia meyakinkan bahwa hari ini akulah suamimu.
Sementara istri yang tengah terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit itu, terlihat cantik mengenakan jilbab putih.

Pernikahan mengharukan ini pun menjadi viral di media sosial. Para netizen mendoakan terbaik semoga mempelai putri segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat membina rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah.

"Hanya dengan kekuatan doalah yang mengubah musibah menjadi anugerah. Semoga SAMAWA DUNIA AKHIRAT AAMIN," tulis netizen dengan menyertakan tagar Ceni dan Ira (nama depan kedua mempelai,red). (emo).