Camat, Kapolsek, Danramil Hu'u Hadiri Malam Resepsi dan Pembagian Hadiah HUT RI 78

Kategori Berita

.

Camat, Kapolsek, Danramil Hu'u Hadiri Malam Resepsi dan Pembagian Hadiah HUT RI 78

Koran lensa pos
Minggu, 27 Agustus 2023

 

Acara malam resepsi dan pembagian hadiah mata lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tingkat Kecamatan Hu'u, Sabtu (26/8/2023)


Dompu, koranlensapos.com - 
 Bertempat di depan Kantor Polsek Hu'u, Sabtu malam (26/8/2023) telah berlangsung kegiatan Malam Resepsi dan Pembagian Hadiah dalam rangka Memperingati HUT RI ke-78 tahun tingkat Kecamatan Hu'u tahun 2023 dengan tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".

Hadir dalam kegiatan tersebut 
Camat Hu'u Muhammad Iswan, S. KM, Danramil 1614-03/Hu'u Kapten Inf. Muslimin diwakili Peltu Sucipto, Kapolsek Hu'u IPDA Sumaharto, Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Hu'u, Kepala Desa se-Kecamatan Hu'u, Sesepuh, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, dan tokoh pemuda.

Diawalu acara pembukaan dilanjutkan pembacaan puisi oleh siswa SDN 05 Hu'u. Kemudian persembahan tarian adat oleh Siswi SDN 04 Hu'u. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan laporan Ketua Panitia oleh Kapolsek Hu'u, IPDA Sumaharto.


Camat Hu'u, Muhammad Iswan dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin bersyukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan beberapa kenikmatan sehingga dapat terselenggara acara resepsi dan pembagian hadiah berbagai mata lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tingkat kecamatan Hu'u.

"Saya selaku Pemerintah camat Hu'u menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung kegiatan HUT RI ke-78 dan yang penting lagi kepada para panitia dan anak-anak saya yang terlibat kegiatan pengibaran bendera merah putih dan para pelatih yang berjuang untuk melatih anak-anak Paskibraka sehingga berjalan dengan lancar," ujarnya.


Dikatakan Iswan, kegiatan yang sudah dilalui bersama berjalan dengan baik sampai ke puncak malam resepsi dan pembagian hadiah.

"Semoga kegiatan tahun depan semakin sukses lagi dan harapan kami seperti tahun ini lagi. Jayalah Indonesiaku. Teruslah Melaju untuk Indonesia Maju ini tema yang harus kita pertahankan," ucapnya.


Selanjutnya tarian adat kembali ditampilkan oleh para siswi SMAN 1 Hu'u dan pembacaan pusi oleh siswa SMAN 1 Hu'u.

Camat Hu'u, Muhammad Iswan menyerahkan penghargaan (sertifikat) kepada para anggota Paskibraka Tingkat Kecamatan Hu'u


Acara yang sangat dinantikan pula yakni Pembacaan Pemenang Lomba dan Pemberian Hadiah. Selanjutnya Pemberian Penghargaan Sertifikat kepada Anggota Paskibraka tingkat kecamatan Hu'u.

Pukul 23.00 WITA seluruh rangkaian kegiatan selesai dengan aman dan lancar. (emo).