Senkom Mitra Polri Halal Bi Halal Bersama Dirbinmas Polda NTB

Kategori Berita

.

Senkom Mitra Polri Halal Bi Halal Bersama Dirbinmas Polda NTB

Koran lensa pos
Kamis, 04 Mei 2023

Mataram, Lensa Pos NTB - Momentum bulan Syawal 1444 H, jajaran Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Nusa Tenggara Barat gelar acara halal bi halal bersama Dirbinmas Polda NTB, Kombes Pol. Drs. Desi Ismail, S.IK. 


Kehadiran Jajaran Senkom NTB dibawah Komando Yudi Kristiyanto, ST didampingi Pembina Senkom NTB, H. Mudhofir dan Sekretaris Senkom NTB, Dr. Jeffry Maulidi, SH,MH disambut baik Dirbinmas Polda NTB di ruangannya, selasa (2/5/2023). Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Jajaran Senkom NTB mengucapkan selamat Idul Fitri dan menyambut bulan Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin. 


Kombes Pol. Drs. Desi Ismail, S.IK menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Senkom Mitra Polri NTB yang telah membantu tugas Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2023. 


Di hari yang sangat mulia ini, saya menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H dan bulan syawal  mohon maaf lahir dan bathin. Peringatan halal bihalal, kata Desi, memiliki makna selain untuk saling maaf memaafkan secara langsung, juga sebagai bentuk silaturrahmi tanpa memandang agama, suku, dan sebagainya.


Dirbinmas kembali mengingatkan seluruh personel untuk terus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa, berupa rejeki, kesehatan, keselamatan dan berbagai hal. 


Selain sudah menjalankan tugas rutin, Dirbinmas juga mengaku pelaksanaan Ops Ketupat Rinjani 2023 berlangsung aman dan lancar. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas peran sertanya, sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan baik saat mudik maupun balik mudik, ungkapnya. (LP-01)