Babinsa Monta Baru Ajak Warga Binaan Tetap Jaga Keharmonisan dan Kebersamaan

Kategori Berita

.

Babinsa Monta Baru Ajak Warga Binaan Tetap Jaga Keharmonisan dan Kebersamaan

Koran lensa pos
Senin, 22 Mei 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Monta Baru dan Bhabinkamtibmas bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Situasi Kamtibmas di Kelurahan Monta Baru Kecanatan Woja Kabupaten Dompu saat ini dalam keadaan kondusif. Demikian pula nilai-nilai kebersamaan dan kekompakan masyarakat masih terbina dengan baik.

Untuk itu, Babinsa Serda Faruk mengajak masyarakat agar senatiasa menjaga keharmonisan dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

Arahan itu disampaikan Babinsa Serda Faruk saat bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Lingkungan II pada hari Sabtu (20/5/2023) pukul 09.30 Wita.

"Keharmonisan dan kebersamaan yang sudah melekat dalam kehidupan bermasyarakat ini supaya terus dijaga. Hindari permusuhan dan perselisihan. Terutama anak-anak remaja, para orang tua masing-masing supaya menasehati agar anak-anaknya tidak membully temannya karena akan merusak keharmonisan dan kebersamaan," ujarnya.

Babinsa Serda Faruk mengimbau jika ada permasalahan supaya disekesaikan dengan baik secara kekeluargaan dan musyawarah untuk mencapai mufakat.

"Bila terdapat suatu masalah agar diupayakan untuk dilakukan mediasi atau musyawarah untuk mencapai mufakat dan menjalin komunikasi yang baik," pintanya.

Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Kelurahan Monta baru tetap aman. (emo).