Usai Tarawih, Babinsa Mbuju dan Taropo Kongko Bersama Warga Binaan

Kategori Berita

.

Usai Tarawih, Babinsa Mbuju dan Taropo Kongko Bersama Warga Binaan

Koran lensa pos
Rabu, 05 April 2023

 

Kegiatan kongko Babinsa Mbuju dan Taropo Koramil 04/Kilo bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Usai melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah di masjid, Babinsa Desa Mbuju Koramil 1614-04/Kilo, Sertu Mastudinur melaksanakan kegiatan  kongko-kongko dengan warga binaan di Dusun Mpolo Desa Mbuju pada Senin malam.(3/4/2023) pukul 21.00 Wita.

 
Pada kesempatan tersebut, Babinsa memberikan penekanan kepada warga binaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar masyarakat nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa.


Babinsa mengimbau apabila ada hal-hal yang mencurigakan diharapkan segera melapor ke Kepala Dusun setempat atau Babinsa .

Warga binaan merasa sangat senang karena Babinsa rutin mengontrol wilayah binaan.

"Terima kasih pak Babinsa yang rutin menyambangi kami di Dusun Mpolo ini," kata salah satu warga.

Kegiatan yang sama dilaksanakan Babinsa Desa Taropo, Serda Mashudi. Usai melaksanakan sholat Isya dan Tarawih, Babinsa menyambangi warga binaan di Dusun Makarti.

Babinsa menyampaikan arahan kepada para petani yang sedang menjemur jagung agar selalu waspada dengan hujan yang disertai angin dan petir.

"Kalau cuaca mendung segera menutup jagung dengan terpal dan segera istirahat. Jaga keamanan dan keselamatan itu yang sangat penting," pintanya.


Tidak lupa Babinsa menyampaikan imbauan untuk menjaga kamtibmas selama bulan suci Ramadan 1444 H ini.

"Apabila ada hal yang menonjol, laporkan kepada Kepala Dusun.atau Babinsa," harapnya. (emo).