Sejumlah Perwira Lingkup Polres Dompu Dapat Penghargaan dari Polda NTB

Kategori Berita

.

Sejumlah Perwira Lingkup Polres Dompu Dapat Penghargaan dari Polda NTB

Koran lensa pos
Jumat, 07 April 2023

 

Upacara pemberian penghargaan dari Polda NTB kepada sejumlah perwira di Polres Dompu, Jumat (7/4/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Sejumlah  lingkup Polres Dompu mendapat penghargaan atas dedikasi dalam bertugas melayani serta mengayomi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Kabupaten Dompu.

 
Para perwira dimaksud yakni Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K,  Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin, S.Sos serta sejumlah PJU Lingkup Polres dan Kapolsek se Polres Dompu.

Pemberian penghargaan dilaksanakan secara simbolis oleh Karo SDM POLDA NTB Kombes Pol Boro Windu Danandito, S. IK., M.AP sekaligus bertindak selaku pimpinan apel di Lapangan Apel Mako Polres Dompu, Jumat (7/4/2023) sekira pukul 09.00 Wita.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Windu menyebutkan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pejuang tangguh Polres Dompu yang telah memberikan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Dompu.

"Terima kasih juga kepada anggota kompi Brimob Yon c yang telah bersama-sama anggota Polres Dompu memberikan dedikasi dan mengimplementasikan arti dari jiwa ragaku demi kemanusiaan," tuturnya.

Dikemukakannya, penghargaan ini pula berkaitan dengan Motto Polri yang dikenal dengan istilah BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) dalam hal penerimaan Anggota Polri dengan segala tahapannya.

"Mari kita sama-sama mengajak seluruh anak-anak muda yang berada di Kabupaten Dompu untuk ikut dalam seleksi Penerimaan anggota Polri tahun 2023," ajaknya seraya menegaskan tidak ada calo dalam penerimaan anggota Polri.

Apel tersebut diikuti oleh gabungan peleton masing-masing unsur seperti Brimob Yon 2, dan satuan lainnya. Acara pemberian penghargaan diakhiri dengan Pembacaan Doa oleh Bripka Saufan. (emo)