Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima, Bagi-Bagi Takjil dan Silaturrahim Bersama Anak Yatim

Kategori Berita

.

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima, Bagi-Bagi Takjil dan Silaturrahim Bersama Anak Yatim

Koran lensa pos
Kamis, 20 April 2023

 


Kota Bima, Lensa Pos NTB - Di hari ke 28 Ramadhan 1444 H, keluarga besar Jajaran Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut Bima, melaksanakan bagi-bagi takjil bagi pengendara, Rabu (19/4/2023). 


Bagi-bagi takjil yang dihadiri langsung Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima, IPTU I Made Dwi Putrayasa, SH bersama Anggota dan Bhayangkari, terpusat di depan Kantor Polsek setempat. 


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima, IPTU I Made Dwi Putrayasa, SH menyampaikan, bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polri khususnya di wilayah Sektor Kawasan Pelabuhan Bima, terhadap ummat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 


Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa kebersamaan, indahnya berbagi di bulan Ramadhan dan merupakan sarana silaturahmi Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima dengan masyarakat sekitar.


Selain membagikan takjil Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat /pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan tidak lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta selalu berhati-hati saat berkendara.


Selanjutnya Pukul 17.40 wita bertempat di Musholah Baburrahman, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima beserta anggota dan Bhayangkari melaksanakan silaturrahim ramadhan bersama anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kebersamaan indahnya berbagi. (LP-01)