Dandim 1628/SB : Pembangunan RTLH Rampung Sesuai Target

Kategori Berita

.

Dandim 1628/SB : Pembangunan RTLH Rampung Sesuai Target

Koran lensa pos
Jumat, 03 Maret 2023

 

Sumbawa Barat, Lensa Pos NTB - Progres pengerjaan pembangunan rumah Tidak layak Huni (RTLH), Menjadi layak huni Program Prajaraksaka Peduli Rakyat Kurang Mampu, program Kodam IX/Udayana melaui Kodim 1628/Sumbawa Barat di dua lokasi  di wilayah Sumbawa Barat sudah tuntas 100 persen sesuai target dan siap di serahkan kepada penerima manfaat.


Hal tersebut di sampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja pada hari, Jum'at (03/03/2023)


"Dijelaskan Dandim, progres pengerjaan RTLH mulai dari awal pembongkaran hingga melakukkan perehaban rumah menjadi RLH cukup memakan waktu kurang lebih selama dua pekan, dengan melibatkan tukang khusus dari Kodim 1628/Sumbawa Barat serta dibantu Personil polres Sumbawa dan Masyarakat sekitar lokasi pembangunan RTLH, hingga pembangunan RTLH di dua lokasi yang berbeda di kabupaten Sumbawa Barat tersebut bisa selesai seutuhnya dikerjakan.


Lanjut Dandim, rencananya rumah sudah selesai kami kerjakan akan kami serahkan langsung kepada penerima manfaat untuk di tempati bersama keluarga oenerima manfaat.


"Dan Semoga apa yang kami hadirkan untuk masyarakat bisa membantu dan bermanfaat untuk kehidupan tempat tinggal yang layak, karena kehadiran kami (TNI) adalah solusi untuk membantu kesulitan rakyat,” tandas Dandim energik itu. (TIM)