Babinsa Calabai Laksanakan Patroli Ronda Malam

Kategori Berita

.

Babinsa Calabai Laksanakan Patroli Ronda Malam

Koran lensa pos
Selasa, 28 Maret 2023

 

Kegiatan patroli ronda malam Babinsa Calabai dengan warga binaan



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Calabai Koramil 1614-05/Pekat, Sertu Sudarno, Senin malam (27/3/2023) pukul 21.15 Wita melaksanakan patroli  ronda malam dengan warga binaan di dusun Calabai Atas.

 Babinsa menyampaikan suhu cuaca saat ini 28" celsius. Malam hari di dalam rumah pun terasa panas dan  berkeringat aplagi di luar  rumah.

"Untuk itu warga supaya tetap menjaga kesehatan supaya imun tubuh kita tidak lemas. Apalagi saat sekarang bulan puasa di mana kalau siang hari badan terasa lemas," kata Babinsa.

Mengatasi keadaan cuaca ini, Babinsa menyarankan warga binaan agar memperbanyak mengonsumsi air putih saat makan sahur. Demikian juga.saat berbuka puasa.

"Untuk mengimbangi kondisi cuaca ini perbanyak minum air putih," sarannya.


Selanjutnya Babinsa  mengingatkan warga yang terjadwal ronda malam agar tetap melaksanakan Patroli Keliling untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat.

"Kita juga supaya tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Hindari kegiatan yang dapat meresahkan masyarakat," imbaunya.


Babinsa juga menyampaikan arahan kepada warga binaan agar mengindahkan aturan pemberlakuan jam malam yang dileluarkan oleh pemerintah.


"Paling lambat pukul 22.00 Wita sudah tidak ada lagi anak- anak muda yang masih berkeliaran," pungkasnya menegaskan. (emo)