Tiada Kenal Lelah, Babinsa Malaju Komsos dengan Warga Binaan, Kali Ini di Dermaga Paropa

Kategori Berita

.

Tiada Kenal Lelah, Babinsa Malaju Komsos dengan Warga Binaan, Kali Ini di Dermaga Paropa

Koran lensa pos
Minggu, 26 Februari 2023

 

Komsos Babinsa bersama warga binaan di Dermaga Paropa


Dompu, koranlensapos.com - Kegiatan Komsos bersama masyarakat rutin dilakukan Babinsa Desa Malaju, Sertu Lukman. Seolah tiada kenal lelah, pagi, siang, sore maupun malam hari menyambangi warga binaan. Di satu sisi memastikan situasi kamtibmas kondusif. Di sisi lain berkesempatan untuk memberikan arahan-arahan kepada warga binaan.

Babinsa Malaju, Sertu Lukman, kemarin melakukan Komsos di Dusun Paropa Barat. Tepatnya di Dermaga Paropa.


Dermaga Paropa adalah lokasi sentral tempat terjadinya transaksi antara pejual dan pembeli ikan. Acap kali terjadi selisih paham atau keributan terkait masalah harga ikan. 

Maka dari itu Babinsa mengimbau agar berkoordinasi dengan baik antara pembeli dan penjual di masing-masing tempat yg ada. 

"Dibicarakan baik-baik masalah harga ikan itu sehingga tidak menimbulkan permasalahan antara sesama pembeli dan penjual," imbau Babinsa.


Menurut Babinsa tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan asal pihak-pihak yang berkepentingan mau mengkomunikasikannya dengan baik.

"Semua masalah pasti ada solusinya," kata Babinsa.


Babinsa mengimbau warga binaan apabila ada hal-hal yang menonjol segera melapor ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau aparat terkait. (emo).