Saat Ronda Malam, Babinsa Bali Satu Sampaikan Dua Poin Penting

Kategori Berita

.

Saat Ronda Malam, Babinsa Bali Satu Sampaikan Dua Poin Penting

Koran lensa pos
Minggu, 05 Februari 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Bali Satu


Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Kelurahan Bali Satu Koramil 1614-01/Dompu, Serka Amiruddin, Jumat malam (3/2/2023) pukul 21.30 Wita melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengn warga binaan di Lingkungan Bali Satu Barat.

Dalam arahannya, Babinsa menyampaikan 2 (dua) poin penting kepada warga binaan. Kedua poin itu berhubungan dengan kenyamanan kehidupan bermasyarakat. 

"Yang pertama saya mohon kepada masyarakat agar tidak ada lagi yang meminum minuman keras atau minuman beralkohol. Dan jangan menggunakan narkoba," tegas Babinsa.

Dijelaskan Babinsa miras dan narkoba merupakan barang haram yang dilarang oleh ajaran agama serta melanggar hukum. Orang yang mengonsumsi kedua barang itu akan berhadapan dengan proses hukum.

"Apalagi narkoba sanksinya berat," ujarnya.

Dilanjutkan Babinsa pada poin kedua. Babinsa meminta kepada masyarakat agar menjaga suasana kamtibmas agar tetap aman, tenang, damai dan kondusif.

"Hindari perbuatan yang meresahkan masyarakat. Ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman demi terciptanya Kelurahan Bali satu yang aman dan kondusif. (emo).