Kades Manggeasi Pimpin Warganya Gotong Royong Rehab RTLH Bersama Anggota Kodim 1614/Dompu

Kategori Berita

.

Kades Manggeasi Pimpin Warganya Gotong Royong Rehab RTLH Bersama Anggota Kodim 1614/Dompu

Koran lensa pos
Selasa, 14 Februari 2023

 

Kepala Desa Manggeasi pimpin warganya gotong royong dalam program bedah rumah milik Sahruddin (sasaran 2) di Dusun Saka Desa Manggeasi


Dompu, koranlensapos.com - Program rehab satu unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan oleh Kodim 1614/Dompu di Desa Manggeasi Kecamatan Dompu mendapatkan dukungan dari Pemerintah Desa setempat.

Kepala Desa Manggeasi, Suhadi M. Saleh, Sabtu (11/2/2023) memimpin warganya untuk melaksanakan gotong royong membantu TNI dalam proses rehab rumah salah satu warganya itu.

"Terima kasih kepada TNI yang telah membantu warga kami dengan program bedah rumah ini," kata Suhadi seraya berharap program yang sama terus berlanjut untuk membantu warga kurang mampu yang memiliki rumah tidak layak huni.

Untuk diketahui, Pangdam IX/Udayana mengalokasikan bantuan program bedah rumah di Kabupaten.Dompu sebanyak 2 (unit). Sasaran I rumah milik Asiah, janda berusia 60 tahun di Lingkungan Jado Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu dan sasaran II rumah milik Sahruddin (46) di Dusun Saka Desa Manggeasi Kecamatan Dompu.

Sebelumnya Korem 162/WB juga telah memprogramkan bedah rumah 1 (satu) unit. Yakni rumah keluarga Basuki Ismail di Lingkungan Dorotoi Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu. Rumah tersebut telah selesai dikerjakan dan telah ditempati oleh keluarga tersebut sekitar dua minggu lalu. (emo).