Dandim 1614/Dompu Diwakili Danramil 01 Buka Secara Resmi Turnamen Biliar Antar Wartawan

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Diwakili Danramil 01 Buka Secara Resmi Turnamen Biliar Antar Wartawan

Koran lensa pos
Selasa, 21 Februari 2023

 

Danramil 01/Dompu membuka secara resmi Turnamen Biliar Antar Wartawan di Kabupaten Dompu, Selasa (21/2/2023)


Dompu, koranlensapos.com  - Bertempat di kediaman Pimpinan Redaksi Suara Dompu, Agus Marsudin di Jalan Ompu Buncu Dusun Buncu Utara Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Selasa (21/2/2022) berlangsung Turnamen Biliar Antar Wartawan. Kegiatan turnamen dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 itu secara resmi dibuka oleh Dandim 1614/Dompu yang diwakili Danramil 1614-01/Dompu, Kapten Kav. M. Kasim. .

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPC MIO Kabupaten Dompu, Sarwon Al Khan, Ketua IPJI Kabupaten Dompu, Supriyadin, mantan Ketua PWI Dompu Rifai, serta puluhan awak pers dari media online maupun media cetak yang berjumlah sekitar 35 orang.

Danramil dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. 

"Kegiatan ini sangat positif untuk olahraga dan merefresh pikiran kita," kata Danramil seraya mendoakan semoga dengan adanya turnamen tersebut dapat meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antara sesama insan pers dalam menjalankan aktivitas jurnalistik.


Danramil merasa bernostaligia kembali dengan kenangan lama waktu bertugas sebagai prajurit TNI di Jakarta. Saat itu sempat menjuarai turnamen yang digelar oleh Korem. 

"Sejak pindah ke Dompu tahun 2005 saya tinggalkan biliar ini karena dulu belum ada biliar di Dompu," ujarnya.

Lebih lanjut Danramil berharap kepada para peserta untuk bersama menjaga suasana kamtibmas di sekitar tempat pelaksanaan kegiatan agar tetap kondusif.


Danramil juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional 2023. Dikatakannya segala informasi akurat bisa diketahui masyarakat berkat kerja keras dari para awak media. Termasuk menyajikan berita-berita yang membangun di Kabupaten Dompu.

"Kalau tidak ada wartawan nonsens bisa mengetahui berita. Ibarat rumah yang penghuninya bisu dan tuli. Dengan.adanya wartawan yang menyajikan berbagai berita, sehingga kita bisa tau informasi," ucapnya mengapresiasi.


Ketua Panitia, Nurdin (Poris) menyampaikan tujuan dari pelaksanaan pertandingan bola sodok itu untuk lebih  merefresh pikiran yang selama ini berkutat dengan aktivitas menulis setiap saat.

"Supaya otak kita ini fresh tidak fokus menulis menulis terus kebetulan di momen HPN makanya kami bersepakar melaksanakan turnamen ini," ujarnya.

Dikatakannya pelaksanaan turnamen tersebut tidak dipungut biaya pendaftaran (gratis). Ia sangat berharap dukungan dari berbagai pihak untuk kesuksesan kegiatan tersebut.

"Mohon support untuk kelancaran kegiatan ini," harapnya. (emo).